Monday, January 19, 2015

Nandur Pari Jero ( julia perez )

   Mau dapat penghasilan tambahan dari internet ? Caranya GAMPANG banget lho........ kita cuma perlu mengisi survei  dan kita akan mendapatkan Rp 2000,- per survei yang diisi.Untuk lebih jelas masuk ke indosurvei 



Artinya, menanam padi dalam.Yang di maksud sebagai pari jero (padi dalam) adalah padi (oryza sativa) yang berbuahnya agak lama.Peribahasa ini menggambarkan orang tua yang berbuat kebaikan tidak untuk mendapatkan balasan bagi diri sendiri, melainkan di peruntukkan bagi anak-cucunya kelak kemudian hari.

Misalnya,seseorang penjaga malam yang bertahun lamanya bekerja di sebuah pabrik.Dia hanya tamatan sekolah dasar,sehingga gajinya pun tak seberapa.Meski begitu,ia tetap tekun menjalankan tugasnya.Penghasilan yang memang pas-pasan membuatnya hanya mampu menyekolahkan anak-anaknya sampai smu.Putra-putrinya tidak mungkin melanjutkan ke perguruan tinggi karena tidak memiliki biaya yang cukup.

Namun, di balik sikap loyalnya itu, sang penjaga malam diam-diam mempunyai cita-cita atau harapan tertentu buat anaknya.Semoga dengan mempertimbangkan kinerjanya yang baik selama ini, nanti anaknya dapat di terima bekerja di perusahaan tersebut.Biarlah dirinya lara lapa atau bersusah payah, asalkan kelak di kemudian hari anaknya memperoleh kebahagiaan dan kehidupan yang lebih baik;menikmati buah yang di tanam orang tuanya.